Rabu, 05 Januari 2011

Profil Planktonz


STORY OF PLANKTONZ





 14 Februari 2006, band ini terbentuk oleh 6 orang yaitu Hary (Gitar), Rhoma(Gitar), Ichad(drum), Budi(bass), Ijhe & Acel (vocal) saat mereka masih duduk d kelas 2 SMP yaitu SMP Negeri 1 manado.,.

Pada pertengahan tahun 2007 Ijhe & Acel mengundurkan diri dan pada akhir tahun 2007 Budi mengundurkan diri juga,band ini hampir saja bubar karna personilnya sudah tidak lengkap lagi,tapi dengan semangat yang dimiliki mereka bertiga akhirnya band ini tetap bertahan.

Pada awal 2008 Rhoma menggaet personil yaitu Lukman & Allan,dan akhirnya penempatan posisi d rubah yaitu Hari yang dulunya gitar akhirnya pindah ke posisi bass,Alan ke Gitar dan Lukman Vocal,Rhoma tetap di posisi awal begitu juga Ichad. mulai saat itu band ini sering mendapatkan juara dalam even-even besar Pelajar Maupun Umum dan Genre kala itu adalah Black Metal dan lagu yang sering dibawakan yaitu Master Of Puppet-METALLICA dengan kolaborasi dengan Penyanyi Rock era 90-an yaitu KIEF (karikatur band).

Pada pada awal tahun 2010 band ini menggaet tambahan Personil yaitu Bayu,,belum lama Bayu gabung dalam band ini Lukman ternyata punya kesibukan lain dan akhirnya sampai sekarang bertahan dengan 5 personil,dan tak lupa lagi band ini mempunyai additional player yaitu Tiah & Nela yang sempat manggung bersama pada acara-acara resmi.

Pendiri (hari,Rhoma,Ichad,Budi,Ijhe & Acel)

Personil tetap (Hari,Rhoma,ichad,Allan,Bayu)

Additional Player (Lukman, Tiah & Nela)....



ichad,rhoma,bayu,alan,ai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar